Siapakah MauAsuransi.com ini?

mauasuransi.com adalah buah tangan dari Eric dan David yang ingin mengupas dunia asuransi bagi orang-orang yang ingin asuransi, tetapi kurang mengerti tentang asuransi. Situs ini memberikan informasi yang jujur, nyata, terbuka, dan diharapkan berguna bagi para pembacanya untuk mengerti lebih lanjut mengenai dunia asuransi.

Eric dan David juga dapat dikontak untuk konsultasi ataupun sosialisasi mengenai dunia Asuransi baik secara perorangan, dalam acara seminar / workshop, ataupun pengadaan kelas khusus untuk perusahaan anda. Tujuan kami adalah edukasi mengenai dunia asuransi dan seluk beluknya sehingga anda dapat memahami perlunya asuransi.

Untuk jasa konsultasi ini harap menghubungi email kami di email eric@mauasuransi.com atau david@mauasuransi.com


Eric

Eric lahir di Surabaya 24 Agustus 1980 dan memulai karier mulai tahun 1997 sampai sekarang. Awalnya membantu keluarga di supplier aksesoris gadget, dan pernah ikut bisnis MLM (Multi Level Marketing) di salah satu perusahaan MLM yang terbesar di Indonesia, dan sempat mencapai salah satu posisi top, menjadi trainer dan pembicara di beberapa acara yang diadakan oleh perusahaan itu.

Eric juga belajar di dunia trading untuk Forex, Persahaman, dan juga Option di Indonesia sampai sekarang.

Eric terus berusaha mengasah kemampuan sampai di tahun 2006 mulai menjalankan bisnis di industri asuransi, dan mencapai MDRT (Million Dollar Round Table) dan membuka Agency sendiri.

Eric juga mendapatkan gelar CFP (Certified Financial Planner) dan QWP (Qualified Wealth Planner).

Untuk mengenal Eric lebih lanjut, anda dapat membaca
kisah hidupnya.

 

David

David lahir di Semarang 5 Mei 1980, memulai karier sebagai distributor MLM, dimana David mencapai salah satu posisi top dan menjadi trainer sekaligus pembicara di beberapa acara yang diadakan oleh perusahaan. Tahun 2002, David sempat mengalami kecelakaan maut yang hampir membuatnya mati tetapi karena Kemurahan Tuhan, David bisa selamat sampai hari ini. Akhirnya David memenangkan sebuah kontes "The Championship" dan mendapatkan uang 100 juta rupiah.

David menjalankan bisnis asuransi sejak tahun 2007 sampai sekarang, dan David mendapatkan gelar CFP (Certified Financial Planner) dan QWP (Qualified Wealth Planner).

Untuk mengenal David lebih lanjut, anda dapat membaca kisah hidupnya.