Masukkan Data Polis Asuransi anda di sini

Layanan ini adalah sebuah layanan yang akan sangat membantu masyarakat dalam hal mengingat kapan harus dilakukan pembayaran premi lanjutan asuransi. Data yang anda masukkan di sini adalah rahasia dan tidak akan diberikan kepada pihak diluar mauasuransi.com. Data di bawah adalah data anda pribadi dan kami menghargai kerahasiaannya.

Nama perusahaan dimana anda mendaftar
Nama Pemegang Polis *
Nama Pemegang Polis
Nama Pemegang Polis (sesuai yang tertera pada Polis Asuransi)
Nama Tertanggung *
Nama Tertanggung
Nama Tertanggung (sesuai yang tertera pada Polis Asuransi)
Nama Produk Asuransi sesuai yang tertera pada Polis Asuransi
Tanggal Berlaku Polis (DD/MM/YYYY) *
Tanggal Berlaku Polis (DD/MM/YYYY)
Tanggal dimulainya asuransi sesuai yang tertera pada Polis Asuransi
Periode Pembayaran *
Mata Uang
  • Kami memerlukan data anda untuk dapat mengingatkan anda kapan polis asuransi anda jatuh tempo.

  • Data ini bersifat rahasia, dan kami tidak akan menyebarkan data ini ke pihak manapun diluar mauasuransi.com

Salam Proteksi,

Orang Bijak, Mau Asuransi !

Kenapa mauasuransi.com memberikan layanan "Ingatkan" ini ?

Berdasarkan kisah nyata kami, saat itu ada teman kami John, beliau adalah seorang nasabah asuransi dari salah satu perusahaan asuransi di Indonesia. Dimana waktu itu John mengikutkan orang tuanya asuransi jiwa. Di tahun-tahun awal, si agen pemasar yang memasarkan asuransi kepada John masih mengingatkan jatuh tempo untuk pembayaran premi lanjutan kepada John, dan memang John juga masih mendapatkan surat pemberitahuan jatuh tempo dari perusahaan asuransi tersebut. Selang beberapa tahun, si agen mulai lupa mengingatkan John untuk membayar premi lanjutan asuransi ayahnya, dan waktu itu sang ayah John mengalami sakit yang cukup serius sekali dan sering sekali berobat ke luar negri dan tinggal agak lama disana. Si John bolak balik mengantar sang ayah ke luar negri untuk berobat dan si John juga lupa membayar premi lanjutan yang sudah jatuh tempo karena tidak dingatkan oleh si agen dan surat pemberitahuan jatuh tempo dari perusahaan pun tidak lagi John terima karena seringnya ke luar negri. Singkat cerita sang ayah tidak bisa tertolong lagi dan sang ayah pun meninggal dunia. Pada saat setelah selesai mengurus pemakaman ayahnya, John ingat kalau ayahnya punya asuransi jiwa dengan UP saat itu 1 Miliar rupiah. John mencoba mengajukan klaim ke perusahaan asuransi tempat ayahnya ikut, dan hasilnya klaimya ditolak karena polis ayahnya sudah batal (Lapse) karena tidak dilakukan pembayaran premi lanjutan dan sudah melewati masa tenggang pembayaran premi lanjutan.

Selain John, banyak juga teman-teman kami yang sempat mengalami hal-hal seperti ini, misal waktu sakit mau klaim asuransi kesehatan, ternyata tidak bisa karena batal (lapse) penyebabnya hampir semua sama yaitu lupa membayar premi lanjutan bahkan sampai melewati masa tenggang.

Hal-hal seperti diataslah yang membuat mauasuransi.com membuat layanan tambahan ini dan layanan ini diberikan secara GRATIS kepada seluruh masyarakat Indonesia.

Semoga layanan ini berguna,

Sekali lagi, Salam Proteksi

Orang Bijak, Mau Asuransi !