Mahalnya Sebuah Penundaan.....

nienwaktu.jpg

Berawal dari kisah nyata karyawan suami saya. Awal saya sebagai agen asuransi saya hanya berusaha menginformasikan kepada orang-orang yang saya kenal pentingnya asuransi dalam kehidupan kita. Suatu saat karyawan suami saya tertarik untuk menjadi nasabah, namun karena kesibukan yang beliau jalani akhirnya tertunda. Suatu saat disore hari suami saya mendapatkan telepon dari kantor, ternyata salah satu karyawannya mengalami kecelakaan di luar kota, akhirnya suami saya berangkat ke lokasi kejadian. Malam harinya saat suami saya pulang terlihat sangat letih dan sedih, saya memberanikan diri untuk bertanya " bagaimana kabar karyawannya ?" suami saya menjawab perlahan, bahwa karyawannya meninggal. Hal yang membuat saya sangat terkejut karyawan yang meninggal adalah orang yang sudah setuju untuk mengambil asuransi dengan saya, namun karena tertunda sangat disayangkan almarhum meninggal dengan tidak mempunyai polis asuransi sama sekali.

Dari peristiwa tersebut saya berusaha terus untuk menginformasikan kepada teman-teman dekat, keluarga, bahkan kepada semua orang yang saya kenal dimanapun. Karena penundaan yang dilakukan dalam memutuskan memiliki asuransi membuat kehidupan terasa sangat berat, saat terjadi risiko. Anda bisa bayangkan bagaimana dengan kondisi keluarga istri dan anaknya yang ditinggalkan dengan suaminya dengan kondisi almarhum tidak memiliki proteksi asuransi, dan bayangkan pula seandainya almarhum memiliki proteksi asuransi. 

Dari peristiwa yang dialami oleh karyawan suami saya, saya justru merasa sangat bersalah jika saya tidak membagikan informasi pentingnya memiliki perlindungan asuransi.

Terimakasih akhirnya melalui kepuasan dari para nasabah saya, sehingga bisa membuat diri saya lebih berarti bagi orang-orang yang saya kenal. Mari kita selalu berbagi informasi-informasi yang positif , berbuatlah kebaikan saat kita masih bisa melakukannya bagi keluarga, orang-orang yang kita kenal, bagi seluruh masyarakat.

Semoga melalui peristiwa yang terjadi, bisa membuat masyarakat Indonesia memahami pentingnya memiliki asuransi dalam kehidupan kita, terlebih bagi yang sudah berkeluarga, karena asuransi sangat bermanfaat bagi kelangsungan hidup keluarga yang ditinggalkan. Banyak kisah nyata lainnya karena penundaan dalam memiliki polis asuransi akhirnya keluarga yang ditinggalkan harus mengalami masalah keuangan dan masalah dalam kehidupan. Asuransi bukan diperlukan saat semua kondisi berjalan baik-baik, namun saat kita mengalami musibah atau bencana saat itu asuransi akan sangat membantu dikehidupan kita. Jangan sampai kita dan orang disekitar kita yang kita cintai, harus membayar mahal karena penundaan yang dilakukan dalam memiliki polis asuransi.

 

Waktu yang telah berlalu dan penundaan adalah harga yang harus dibayar mahal dalam kehidupan kita.

Untuk info lebih lengkap klik disini.

Terimakasih, orang bijak mauasuransi.