Pengusaha Bijak, Punya Asuransi !

Saya Joni Cenderakiawan asli dari kota Medan, dan saya sebagai pendatang di kota Surabaya, dahulu saya kuliah di UK Petra Surabaya, dan sempat tinggal kos di siwalankerto permai.

Pak Joni bersama Pak David

Pak Joni bersama Pak David

Sekarang sebagai wiraswasta rumah makan di jalan Tidar Surabaya, saya sangat konsen dengan asuransi khususnya asuransi kesehatan. Sejak awal saya merintis usaha di Surabaya bukanlah suatu hal yang mudah, banyak kendala dan tantangan yang harus saya lalui. Melalui suka duka itu saya berpikir harus memiliki asuransi, kenapa ??? karena menurut saya, asuransi adalah pengalihan risiko kehidupan yang bisa kapan saja terjadi kepada perusahaan asuransi, dan dengan kita mengeluarkan uang kecil sejumlah premi asuransi, kita tidak akan kehilangan uang besar nantinya kalau waktu terjadi resiko kehidupan. 

Beberapa teman dan kolega saya pun juga bercerita mengenai pentingnya dan kegunaan asuransi, jadi saya memutuskan untuk memiliki bukan cuma 1 asuransi, tetapi beberapa asuransi untuk saya, istri dan ke dua anak saya.

Kita tidak pernah tahu kapan penyakit atau resiko dalam kehidupan yang kita jalani akan melanda kita, karena itu segeralah berasuransi
— @mauasuransi

Suatu kali waktu pagi, anak saya tiba-tiba menangis karena perutnya sakit, saat itu saya langsung memberikan obat sakit perut dahulu kepada anak saya. Tetapi menjelang sore, anak saya menangis makin menjadi-jadi, ternyata perut anak saya semakin sakit dan mengeras, akhirnya tanpa berpikiran panjang lagi, saya langsung membawa anak saya ke RS Siloam Surabaya. Setelah ditangani oleh dokter anak, dan dilakukan tes lab, ternyata anak saya mengalami infeksi dilambungnya sehingga perutnya mengeras. Untung saya segera membawa anak saya ke RS, kalau tidak bisa bahaya karena perutnya sudah mengeras. Dan untung kedua karena anak saya sudah memiliki asuransi kesehatan dari teman saya kos sewaktu kuliah dulu, sehingga saya tidak terlalau memikirkan biayanya dan fokus pada kesembuhan anak saya. Juga saya senang sekali karena pengurusan klami asuransinya pun tidak berbelit-belit, dan klaim asuransinya juga keluar.

Terimakasih kepada Tuhan karena pengobatan anak saya berjalan dengan baik, juga kepada perusahaan asuransi, juga kepada agen pemasar saya yang dengan tekun membimbing proses pengajuan klaim, hingga klaim dibayarkan.

Bukti Klaim terbayar oleh pihak Asuransi GENERALI

Bukti Klaim terbayar oleh pihak Asuransi GENERALI

Punyailah asuransi sesegera mungkin !!!
— #lebihcepatlebihbaik #mauasuransi

Salam Proteksi,

Orang Bijak, PASTI Punya Asuransi !!!