Klaim Lombok terbayarkan

Travel Haji dan Umroh Dasa Utama.

Travel Haji dan Umroh Dasa Utama.

Sebagai pemilik dari travel Haji dan Umroh Dasa Utama, bapak Hj Dadang Abdullah AL Chatieb dan almarhumah ibu Hj Khaerun Nisak, sadar perlunya memiliki asuransi kesehatan bagi keluarganya.

Bapak Hj Dadang Abdullah AL Chatieb sekeluarga memutuskan untuk mengambil produk asuransi Generali Global medical plan. Premi yang dibayarkan untuk Bapak dan Ibu beserta keempat anaknya tergolong besar ini tentunya berkaitan dengan fasiltas yang didapatkan sangat sesuai dengan kebutuhannya. Dengan kita memiliki proteksi kesehatan kelas dunia sesuai tagihan, tentunya nasabah tidak perlu khawatir akan inflasi biaya berobat berkelas internasional.

Risiko bisa menimpa siapapun, ketika proteksi baru berjalan dua bulan, sang istri mendadak sakit dan dibawa ke RS Risa Mataram, namun karena sakit yang terus menerus dan tidak diketemukan diagnosa pastinya, maka diputuskan  dirujuk ke RS Premiere Surabaya. Saat berada di RS Premiere pasien langsung masuk di ruang ICU karean didiagnosa beberapa organ tubuhnya tidak bisa berfungsi dengan baik. Setelah berada di ruang ICU selama 51 hari sang bunda meninggal dunia. Selama proses penanganan kesehatan total mencapai 1,5 Milyar lebih. Dan sekali lagi perusahaan asuransi membuktikan komitmennya kepada para nasabah dengan dibayarkan semua biaya berobat sesuai tagihan.

Pembayaran klaim terhadap nasabah.

Pembayaran klaim terhadap nasabah.

Dari peristiwa diatas, mari kita belajar alangkah bijaksananya kita memiliki asuransi kesehatan sedini mungkin, risiko bisa menimpa siapapun dimanapun. Sering masyarakat bahkan memiliki asuransi kesehatan yang sangat minimal fasilitasnya sehingga tidak sebanding dengan gaya hidup yang dimiliki.

Demikian Video cuplikan langsung dari Bp Hj Dadang Abdullah AL Chatieb.

 

Mauasuransi mengucapkan banyak terimakasih kepada bapak Putu Juniartha A ST RFP, yang memiliki kantor di Ruko Bung Karno Jaya no 6, kota Mataram. Sebagai leader dari One Vision yang selalu berkomitmen untuk membantu masyarakat Indonesia pentingnya memiliki asuransi kesehatan.

Orang Bijak, Mau Asuransi !