OneVision

T.E.A.M
(Together Everyone Achieve More)

Saya Suntejo Lekry ST. CFP, bersama istri saya tercinta Dian Anggriani memulai bisnis asuransi sejak 1999. Kami belajar pertama kali mengenai apa dan bagaimana asuransi adalah di AXA. Disana kami belajar banyak apa dan bagaimana asuransi itu, bagaimana juga menjadi seorang agen yang profesional bahkan menjadi seorang leader profesional. Di AXA kami sempat mendapatkan cukup banyak penghargaan seperti Champion Producer, Qualifier AXA summit convention double, dan lain sebagainya. Setelah 6 tahun berjalan yang membuat kami terus belajar di dunia asuransi, kami bergabung lagi di perusahaan asuransi yang berbeda yaitu di AIG pada tahun 2005, dan kami pun mengucap syukur kepada Tuhan karena banyak juga prestasi yang bisa kami ukir di perusahaan ini, dan salah satunya yang membuat kami belajar menjadi sebuah agency yang baik dan profesional adalah penghargaan STAR AGENCY. Dan kembali lagi setelah 6 tahun berjalan, maka pada tahun 2011, kami menambatkan kapal kami dan memutuskan untuk bekerjasama dengan perusahaan Asuransi Generali.

Dan setelah 1 tahun berjalan, kami medirikan sebuah agency yang bernama OneVision dimana kami selain menjadi Founder, kami juga menjadi pemilik paten dari OneVision Financial. Adapun beberapa latar belakang pendidikan ataupun pelatihan yang pernah saya jalani seperti sarjana teknik mesin UK Petra surabaya angkatan 1996, Certified Financial Planner, Sertifikasi Kinder Brother, Sertifikasi ABC, Sertifikasi GSSL (Kolonel Izzi), dan masih banyak sekali yang lain lagi. Didalam menjalani bisnis asuransi jiwa ini, banyak sekali suka duka yang kami alami, namun kami sangat mengucap syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa untuk segala pencapaian yang telah bisa kami capai selama ini. Semua karena kasih karunia-NYA dan kebaikan-NYA. Lebih detail mengenai kami, ikuti kisah suskses kami berikut ini.

Nama OneVision terbentuk dari sebuah pemikiran yang bertujuan mengajak setiap individu Mempunyai satu visi yang sama yaitu meraih kebebasan finansial dan mewujudkan impian bersama

VISI : Kami adalah menjadi mega agency terbaik dan terpercaya dengan tim yang profesional serta layanan kelas dunia.
MISI : kami adalah perencana keuangan yang berkomitmen membantu setiap orang mencapai impian mereka, menciptakan masa depan yang lebih sejahtera dan meraih kesuksesan bersama melalui produk produk asuransi.
— OneVision @www.onevision-financial.com

OneVision Agency berdiri sejak tahun 2012, hingga saat ini kami memiliki support system yang bernama SMART VISION. Untuk menjadi agency yang besar, kami para leader One Vision dituntut memiliki karakter, sikap, dan integritas yang baik dan bisa dipertanggung-jawabkan, dan ini akan menjadi sebuah kebiasaan kerja dan contoh kepada seluruh tim yang ada. Ibarat sebuah keluarga dalam kehidupan, ada keluarga yang dapat saling membantu baik dalam suka dan duka antara anggota keluarga, namun tidak sedikit juga ada keluarga yang saling menjatuhkan dan ada konflik yang berkepanjangan. Kami OneVision sebagai keluarga besar memiliki tim dengan kerjasama dan kekeluargaan yang sangat kuat baik dalam pekerjaan dan kegiatan-kegiatan lain diluar kantor. One Vision memiliki beberapa acara rutin seperti : acara perekrutan (GSVP), acara customer gathering, kegiatan training Miracle Monday, Knowledge Management, First Step, dan training-training leadership lainnya.

CORE VALUE: “WILL TRUST”
Work hard & Work smart, Integrity, Leadership, Love God, Teamwork, Reliable, Unity, Successful, Trustworthy
— OneVision @www.onevision-financial.com

Kami, OneVision pasti bekerjasama dengan perusahaan asuransi sebagai mitra bisnis kami, tetapi sebelum kami memutuskan untuk berpartner dengan sebuah perusahaan, ada beberapa hal yang perlu kami perhatikan antara lain :

  • SEJARAH berdirinya, LAMA BEROPERASINYA, dan juga KEKUATAN FINANSIAL dari perusahaan baik secara internasional, maupun di Indonesia. Hal ini akan menentukan perkembangan bisnis kami kedepan.
  • Bagaimana TRACK RECORD dari Board of Director perusahaan tersebut di Indonesia ? Karena hal ini menentukan STRATEGY, ETOS dan BUDAYA kerja serta kemampuan manajerial dalam mengembangkan kebijakan-kebijakan ke depan.
  • Apa Visi & Misi Perusahaan tersebut?  Dan apakah visi dan misi perusahaan tersebut sejalan dengan Visi & Misi Agency kami ?
  • Seberapa cepat perusahaan BERTUMBUH & BERKEMBANG di Indonesia ?
  • Apakah PRODUKNYA kompetitif dan inofatif ? Produk merupakan salah satu hal yang sangat kami diperhatikan, karena produk yang akan kami jual tentunya harus kompetitif dan inofatif agar memiliki nilai tambah,  keunikan dan dapat menjangkau berbagai segmen pasar. Mulai pasar bawah, menengah, hingga pasar kelas atas. Produk yang ada harus dapat memenuhi kebutuhan nasabah dalam perencanaan keuangan, seperti: Dana pensiun,  dana pendidikan,  perlindungan kesehatan,  Proteksi yang maksimal,  Pewarisan, Investasi dan lain sebagainya.  Termasuk juga segmen korporasi/Perusahaan yang merupakan pasar yang sangat besar di Indonesia.
  • Bagaimana SUPPORT perusahaan terhadap agency dan para agen itu sendiri ? Karena ini menentukan juga bagaimana orang-orang (TEAM) yang tergabung dalam agency bisa berkembang. Support dari Generali Indonesia dan OneVision yang  diberikan  untuk leader dan agen. TRAINING & DEVELOPMENT IT system,  Recruitment, dan lain-lain.
  • Yang juga tidak kalah penting adalah apa LANDASAN dan POSITIONING yang ditetapkan oleh perusahaan dalam mengembangkan Agency sebagai mitra bisnis nya. 
  • Dan yang terakhir, apakah AGENCY sebagai TULANG PUNGGUNG penggerak perusahaaan?

Akhirnya kami, OneVision memutuskan berpartner dengan Generali Indonesia sebagai perusahaan asuransi kelas dunia yang memiliki jaringan di berbagai negara di dunia. Kami melihat bahwa Generali Indonesia ini bisa menjadi kendaraan yang tepat untuk kami lebih maju kedepan. Dan di Generali kami berada dalam Agency OneVision. Berikut sekilas mengenai Generali.

PT Asuransi Jiwa Generali Indonesia adalah bagian dari Generali Group—sebuah perusahaan multinasional yang didirikan pada tahun 1831, di Trieste, Italia. Generali Group merupakan salah satu perusahaan asuransi jiwa terbesar di Eropa dan sudah dipercaya sebagai penyedia jasa asuransi yang terkemuka. Dan Generali sendiri telah hadir di lebih dari 60 negara, dengan lebih dari 450 anak perusahaan dengan hampir 80.000 karyawan, dan salah satunya adalah di Indonesia

Generali berhasil menjadi pemain utama industri asuransi jiwa dan investasi di Indonesia dengan strategi bisnis yang terdefinisi secara jelas. Didukung oleh lebih dari 11.000 agen pemasar dan kantor agen hampir di seluruh penjuru Indonesia, Generali berfokus pada pada langkah-langkah seperti pengelolaan jalur multi distribusi; pembangunan kemitraan seimbang berjangka panjang dengan lembaga keuangan dan distribusi umum; dan penyediaan produk-produk inovatif superior dan layanan bernilai tambah kepada pelanggan. Dengan pelanggan sebagai fokus utama, Generali menyediakan produk sesuai dengan kebutuhan finansial pelanggan. Bukan hanya kebutuhan, Kemudahan bagi pelanggan merupakan kunci pelayanan kami.

Generali adalah salah satu perusahaan terkemuka yang turut bersaing dalam industri asuransi secara global – suatu sektor yang strategis dan sangat penting dalam pertumbuhan, perkembangan dan kesejahteraan masyarakat yang modern.
— www.generali.co.id

Hal ini terbukti dengan adanya layanan-layanan digital seperti iSERVICES, iCONNECT dan iCLICK. Generali Indonesia juga dengan bangga memperkenalkan ARMS (Auto Risks Management System) yakni sistem manajemen risiko otomatis yang diciptakan oleh anak bangsa guna membantu kebutuhan finansial nasabah. Berkat kerja keras dan kepercayaan nasabah, Generali berhasil meraih prestasi yang membanggakan, antara lain: terpilih sebagai Top 2 for the Best Financial Performance dari Indonesia Insurance Choice Award 2015 oleh Warta Ekonomi dan terpilih sebagai Top 10 Employer of Choice Award 2015 oleh SWA Magazine. Kami terus berkomitmen dalam menjaga kepercayaan nasabah kami dengan melakukan usaha lebih baik lagi serta terus mengembangkan diri dalam industri asuransi jiwa dan investasi di Indonesia.

“ALL FOR ONE, and ONE FOR ALL
to be THE BEST OF THE BEST
— OneVision

OneVision ada karena kami semua yang ada di dalam agency OneVision berasal dari berbagai latar belakang yang berbeda-beda, tetapi kami semuabersama-sama memiliki visi yang sama untuk menjadi yang terbaik. Bahkan beberapa partner bisnis kami di agency, sudah menjadi bukti di Generali Indonesia. Kami di agency sangat bangga, karena dengan banyaknya agen yang tergabung dalam agency ini yang dari berbagai macam profesi dan latar belakang justru bukan menjadi hambatan dan kendala buat kami, dan malah merupakan berkat sekaligus tantangan bagi kami, supaya bagaimana caranya kami semua saling bahu membahu untuk tercapai tujuan bersama yaitu menjadi yang terbaik "ALL FOR ONE, and ONE FOR ALL". Kami juga sering mengadakan kagiatan bersama-sama untuk membuat kekeluargaan kami semakin baik, dan meminimalkan bahkan menyelesaikan konflik-konflik yang mungkin muncul di dalam agency.

Kantor OneVision

Alamat Kantor : Ruko San Antonio N1-8, Pakuwon City, Laguna, Surabaya.

No Telp : 031-99012230

Email : oneVision.FinancialCenter@gmail.com

Jaringan kantor pemasaran kami, OneVision telah tersebar di seluruh Indonesia, di pulau Jawa, Bali, Lombok, Kalimantan, Sulawesi, dan Sumatra. Info lebih detail klik disini.

Berikut beberapa testimonial dari beberapa partner bisnis, nasabah dan kami mauasuransi mengenai sosok dari Bapak Suntejo dan Bu Dian.

Saya merasa sangat terbantu menjadi nasabah dari OneVision, terutama saat anak saya masuk Rumah Sakit, Pak Suntejo dan Bu Dian sangat membantu dalam proses klaim anak saya, sehingga klaim menjadi sangat mudah dan cepat. Mereka juga selalu update berita terbaru, salah satunya update dari fasilitas-fasilitas kesehatan yang terbaru dan bagus untuk saya dan keluarga. Saya sangat menjaga integritas dalam bisnis, demikian juga saya ingin juga agen pemasar asuransi harus bisa beintegritas juga ("Apa yang dijanjikan dari pemasar asuransi harus bisa buktikan kenyatannya"). Dan bagi saya, Pak Suntejo dan Bu Dian sudah membuktikan kenyataannya sesuai dengan janjinya diawal, saat saya mulai mempercayakan keluarga saya menjadi nasabah dari OneVision. Thank you OneVision. (Ariyanto Widjaja - Nasabah OneVision)

Menurut saya Pak Suntejo Lekry adalah seorang Leader yang luar biasa. Sebab beliau selalu dengan penuh kesabaran dan keuletan membimbing setiap teamnya untuk terus berkembang melalui hot button masing-masing. Tidak hanya bermodal perintah saja,  tapi selalu dengan Lead by Example. Beliau selalu menunjukkan prestasi sebelum meminta direct team nya untuk berprestasi. Beliau selalu memantau dan tidak berhenti mensupport direct teamnya agar bisa berprestasi dan siap bersaing dengan agen lainnya. Hal ini terbukti, saya dan direct leader saya yang merupakan direct team langsung dari Pak Suntejo tahun ini berhasil meraih Maestro Centurion dan sekaligus promosi saya dari FC ke BM dan direct leader saya promosi dari BM ke BD serta memperoleh Maestro Centurion pula. Semua ini berkat dukungan dan gemblengan dari tangan dingin seorang Suntejo Lekry dan dibantu oleh sang istri Dian Anggriani yang juga berprestasi setiap tahunnya. Bahkan tahun ini beliau menyabet Double Premiere Centurion dan juga MDRT. Sungguh merupakan suri tauladan yang patut untuk ditiru. Saya sangat berterima kasih kepada Ibu Dian Anggriani yang telah memperkenalkan saya dengan Generali dan juga kepada Bapak Suntejo Lekry yang mau memberikan kesempatan saya untuk bergabung di team One Vision. Berkat beliau berdua saya bisa mengenal Generali, dan berkat beliau pula saya bisa meraih kesuksesan,  mewujudkan impian,  dan memperoleh kesuksesan setiap tahunnya. Terima kasih dan salam hormat saya. (M. S. Oktoputra,  S. Sos, MM, CFP (BM - AG Malang Smart Vision))

Sejak pertama kali saya kenal pak Suntejo dan bu Dian, mereka adalah leader yang tulus dan punya kecerdasan yang luar biasa. Kemampuan mereka memadukan teknologi dan pengalaman kerja dalam bisnis asuransi menghasilkan support system yang luar biasa dalam menjalankan bisnis asuransi di Generali Indonesia. Hal ini membuat saya melihat bahwa agency dari pak Suntejo dan bu Dian sangat siap untuk membawa saya dan tim saya kedepannya untuk memiliki pasive income yang luar biasa. Dibalik pria sukses ada wanita yang luar biasa, bu Dian memiliki ketegasan, integritas, juga pekerja keras. Kemampuan istimewa dari bu Dian adalah mampu beradaptasi dengan lingkungan sekitar, dan memiliki pengaruh positif bagi orang-orang disekitarnya. Hal ini merupakan keahlian yang sangat bermanfaat untuk kita sebagai aegn asuransi. Saya bangga bisa menjadi keluarga besar dari One Vision, yang sudah menjadi kendaraan bagi orang lama dan orang baru yang bergabug di asuransi, saya dan tim percaya bersama One Vision kami akan mencapai impian-impian kami. Terimakasih pak Suntejo dan bu Dian. (I Putu Juniartha Arnawa, ST (BD - AG Lombok Smart Vision))

Mereka berdua orangnya baik, dan yang pasti profesional di bidangnya, juga sistematis, semua tertata rapi sampai sedetail-detailnya. (David Handoyo, Ssm, CFP, QWP - BD Generali - Founder Mauasuransi.com)

Suntejo dan Dian is a very nice person, dan sejauh saya tahu, di dunia asuransi khususnya Generali dan khususnya di Surabaya, OneVision bisa dikatakan terbaik dalam sistem khususnya training, semuanya tersusun dengan rapi, office simple but very nice. (Eric Irawan - Founder Mauasuransi.com)

Salam Sukses Selalu,

Suntejo & Dian